Fengshui Experience

Posted: Friday,November 7, 2008 in Fengshui
Tags:

Pagi yang cerah menerangi jiwa ini yang bugar… Segarnya badan memberikan semangat baru untuk tetap exist selama seharian beraktivitas. Apalagi dengan sarapan pagi yang membantu badan menjadi lebih sehat dan bugar.

Kupergi menuju kampus untuk kuliah dan menimba ilmu. Kubertemu dengan teman-temanku. Semuanya terlihat segar seperti biasa. Akan tetapi ada seseorang yang terlihat makin hari makin lesu. Dalam hatiku apa yang terjadi dengan dia. Sakitkah?! Belum sarapan?! Kecapean?! Kurang Tidur?! Atau ada masalah lainnya.

Pada waktu break kuliah. Aku kebetulan sedang duduk di depan kelas, kuistirahat sambil melihat sekitarku… Temanku yang lesu itu ternyata ada di dekatku. Kudekati dia dan kutanyakan apa yang membuat dia menjadi lesu seperti itu.

Ternyata tidak ada yang janggal dengan dia. Sakit tidak, Sarapan sudah, Kecapean kaga, Tidur cukup, Masalah gada… Lalu..?!! Kumenjadi penasaran kenapa dengan ini anak?! Kutanyakan deh tentang tata ruang kamar kost nya.

Alhasil memang benar… Ternyata dia tidur tepat di depannya ada kaca besar dari lemarinya. Seperti yang saya ketahui… Kenapa kaca besar alias cermin tidak boleh berada di depan ranjang tidur kita…?!! Tidak lain adalah karena pada saat kita tidur, kita mengeluarkan energi negatif yang sering disebut ‘sha chi’. Dengan adanya cermin, maka energi tersebut memantulkan kembali ke badan kita. Itulah sebabnya badan menjadi terlihat lesu setelah bangun dan terlihat kekurangan tidur…

Itu hanyalah satu dari sekian banyak pengalaman fengshui yang saya dapat… Yang lainnya… Ratusan kali ya😀

Comments
  1. king says:

    wih wi, lo ngerti fengsui ?

  2. wihemdra says:

    @king : yah.. bisa dibilang ngerti seh king. Gw juga punya buku-bukunya..😀

  3. adidayaputra says:

    wow uwi jadi ahli fengshui..wkwkwk

  4. wihemdra says:

    @adidayaputra : hahahaha.. Jika dibutuhkan jasa konsultasinya.. silahkan hubungi saya di nomor 0817XXXXXXX…halah…wkwkwk.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s