Anda Teman Yang Mana?!!!

Posted: Wednesday,November 5, 2008 in Live
Tags:

Hari yang lelah telah kulalui… Saatnya untuk bersantai dan bersua di tempat tongkronganku yang pertama… Hujan rintik angin semeriwiy… Wah cocok banget deh kalo situasi seperti itu dilengkapi dengan minum teh + cemilan + obrolan hangat… Hehe… Yang menjadi topik pembicaraan saat itu tak lain ialah tentang arti teman sendiri menurut masing-masing…

Dari satu orang berpindah ke orang lain… Tidak lama ada yang nyeletuk… Heiii… Temen itu kan banyak tipenya… Ada yang dia jadi teman dan inget temen kalo ada perlunya aja, teman kalo pengen makan doank, temen kalo pengen dianterin pulang doank, temen kalo pengen maen dota😀, dll deh banyaknya..

Saya menjadi introspeksi diri sendiri… Kalau memang teman seperti itu, lalu saya ini teman yang diingat saat kapan?!!!! Hehehe… Untuk itu dari saya sendiri sudah mendefinisikan beberapa teman yang mungkin diingat jika ada moment-moment seperti ini :

1. Teman Jika ingin makan …

2. Teman Jika ingin pulang …

3. Teman Jika ada tugas …

4. Teman Jika tidak bisa tidur ….

5. Teman Jika kompi rusak …..

6. Teman Jika ingin numpang …..

7. Teman Jika ingin maen ….

8. Teman Jika ingin jalan-jalan ….

9. Teman Jika lagi kesepian ….

10. Teman Jika punya waktu luang ….

11. Teman Jika ada perlunya aja …

12. Teman Jika ingin pinjem uang …

13. Teman Jika hari-hari mendekati ujian …

14. Teman Jika sudah tidak punya teman lain …

Hint : Isilah titik-titik di atas dengan tepat, lugas, terpercaya, jujur dan benar.. Halah…😀

Ini ditulis tanpa rekayasa ulang, menjiplak,  mensadur, dllnya. Dan jika ada nama atau tokoh yang mirip dengan alur cerita dengan sengaja maupun tidak sengaja adalah hal yang biasa… Hihihi…

Mohon dimaafkan jika ada yang merasa ataupun tidak karena ini adalah hanya opini dari saya saja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s