AntiVir is The Best?!

Posted: Sunday,September 21, 2008 in Others

Virus komputer teruz berkembang dan tidak pernah berhenti pada satu titik. Sebagai pengguna komputer ada saatnya, kita harus mengscan komputer kita dengan Anti Virus secara berkala. Saya memahami memang tidak ada yang terbaik pada Anti Virus. Di tiap Anti Virus selalu ada kelemahannya. Namun itu telah di minimalisir oleh bebarapa Anti Virus. Saya merekomendasikan Anti Virus AntiVir. Sebagai salah satu yang terbaik dari berbagai Anti Virus yang ada saat ini. Hal ini terbukti dari percobaan yang saya lakukan dengan menggunakan Anti Virus yang lain. Dan ternyata memang AntiVir lah yang berhasil mendetect Virus. AntiVir ini pun merupakan Anti Virus gratis yang mudah dicari dan di download. Berikut link untuk mendownload AntiVir. Selamat menggunakan. Bila ada rekomendasi Anti Virus yang lain. Silahkan leave comment.

Comments
  1. king says:

    wah. tq nh wi. ini yg lagi g cari2.
    sebagai info : avg 8.0 free ampas hahaha

  2. wihemdra says:

    sip bos.. haha.. infony ok jg. tadiny gw jg maw pake avg.. tapi setelah bertanya2 n searching2… dapet deh antivir..met make king. moga2 aja sesuai dg yg diharepin. ^^

  3. Adi says:

    bagusan antivir ato kaspersky ya?? kalo antivir lebih oke gw mau berpaling ke antivir nih.hahah

  4. wihemdra says:

    Ehm kk Adi. Setelah saya melakukan berbagai pencarian. Sepertinya Avira AntiVir tetep lebih baik deh. Bisa dibuktikan dari beberapa referensi berikut :
    1. http://www.youtube.com/watch?v=x0b3TjSeYfM
    2. http://ebsoft.web.id/2008/02/03/antivirus-terbaik-tahun-2008/
    3. http://ebsoft.web.id/2008/09/17/test-antivirus-terbaik-2008-tahap-kedua/
    Sebenarnya Kaspersky juga sudah termasuk yang terbaik. Akan tetapi jika Anda ingin mencari Antivirus free yang terbaik. Sejauh ini Avira jawabnya… ^^

  5. felix says:

    ktnya si antivirus yg beredar di kosu 45 dan skitrnya yg bagus si karspersky,tapi g lum pernah coba,setelah coba avira,rasanya kompi g balik kaya dolo lagi de….
    di tes pake avg,cuma ke detect 1,pas pake avira 118 boo.. ~ ~a
    terbukti lah qualitasnya.kecepatan dalam scaning pun tidak terlalu memakan waktu.
    itu sih yg g coba..
    tapi tetep aj lag di bnet T_T
    kawkaw

  6. wihemdra says:

    @felix : detect ny keliatan banget beda nya.. 1 : 118.. ckckck.. So ga diragukan lagi deh ini antivir avira..hehehe… Nah kalo masalah bnet itu sepertinya masalah di providernya lix. Bukan virus lagi .. atau mungkin spec dari komputer nya kurang memadai…hehehe. Yu ya yu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s