Jaringan FastNet Atau Komputer Anda?!

Posted: Thursday,September 18, 2008 in Others

Saya pengguna fasnet baru-baru ini di daerah kemanggisan. Setelah pemakain 3 hari ini. Saya merasa ada yang aneh dengan jaringannya. Karena terkadang DL kpbsny bisa turun tiba-tiba di malam hari. Tadiny saya pikir karena komputer saya yang aneh atau gimana..? Ternyata di siang hari tidak ada  masalah. Apakah jaringanny di share? Sehingga pada malam hari menjadi lambat karena banyakny pemakaian..? Bagi para pengguna fastnet yang lain semoga bisa memberikan komentar atas apa yang saya alami saat ini. Hal ini pun terlihat ketika saya konek ke game online. Pada siang hari tidak ada masalah. Akan tetapi di malam hari menjadi lebih lambat. What should i do? mungkin belum stabil kali ya.. karena baru pasang baru2 ini..semoga saja.. ^^

Comments
  1. rini says:

    wah wah, kalo sy sih pengguna speedy. nah kalo kita kebalik,,, kalo mlm saya lancar.. kalo siang sy mandek.. kalo gaming delay 1-3 detikan. hihi, mungkin karena provider di indonesia khususnya di jakarta belum ada yg secanggih di luar negeri?? kalo di luar negeri internet kuotanya bebas.. kalo di indo udh mahal ga bebas lagi (mengeluhkan nasib kuota 1 gigaku) TT

  2. cen says:

    komputernya di “LEM BIRU” aja….

    ngerti kan?

    di LEMpar BelI yang baRU..

    wkwkwk..

  3. A. Yudha says:

    bagi wi, fast net nya..suru masuk ke daerah syahdan sini😀
    deh sebel ama isp dudut (b***s :P)

  4. wihemdra says:

    haha… Sepertinya daerah syahdan juga sudah dicapai. Untuk lebih jelasnya kunjungin web ny fastnet aja di http://www.firstmedia.com/fastnet_product.html

Leave a Reply

