Lirik Sahabat Kecil – Ipang

Posted: Monday,October 13, 2008 in Music
Tags: , ,

Salah satu lagu OST Laskar Pelangi. Sahabat kecil… Pertama kali mendengarnya saya langsung teringat masa-masa kecil saya yang penuh dengan hal yang begitu indah dan sayang untuk dilupakan dan dilewatkan. Saat pikiran kita tidak sekompleks sekarang ini. Lagu yang mengingatkan kita akan indahnya persahabatan masa kecil yang merupakan salah satu hal yang mungkin akan mempengaruhi kita di masa depan. Setiap mendengar lagu ini saya menjadi teringat sahabat-sahabat kecil saya yang sekarang telah memiliki kehidupan masing-masing yang harus mereka jalani. Tentu saja Persahabatan yang indah harus saling menjaga komunikasi dan temu sapa untuk mengatasi rasa kangen nan rindu yang telah lama terpendam. Dimana dalam pertemuan ini juga merupakan ajang kita untuk berbagi, mengingat masa-masa indah yang telah dilewati bersama, masa-masa itu…. Obat sempurna untuk menyembuhkan berbagai hal yang membebani kita. Sahabat yang di kala kita susah, senang ataupun dikala kita tidak membutuhkan apa-apa… Dia akan selalu ada untuk kita. Sahabat Kecil….Penyempurna memori hidup kita di masa sekarang, nanti dan yang akan datang… Salam Persahabatan….

Lirik Lagu Sahabat Kecil (OST Laskar Pelangi) – Ipang BIP

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Reff:
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Back to Reff:

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

About these ads
Comments
  1. kimooooon says:

    ako jg suka lagu ni . palagi scene na pas pada ujan2an gt, keliatan hepi bgd ash. diinget2 jg masi bkin merinding. sumpah ni lagu bkin tersentuh bgt~

  2. noel says:

    aslinya!!!!!!! wuiiiihhh semeriwinggggg

  3. diah says:

    betewe…….
    g blom liad laskar plangi..
    mklum d s3 kgk ada bioskop bgs..adanya bioskop bokep.hahahah…
    mao k solo,males..
    mao k smg,panaaaaasss…
    mao k yogya,jaoooohh…
    jd ntar aj d tguin vcdnya.hahahahaha….
    so, gak bs comment ap2 wii..
    ntar y kl g dah ntn.
    ;p

  4. sabil says:

    thx sob atas liriknya

  5. drum says:

    thankfully bwt lagunya
    aku akan tetap jadi sahabat mu

  6. aTiQah says:

    Salam dari Malaysia.
    Aku menunggu filem ini untuk sampai ke tempatku.
    Hurmmm…

  7. wihemdra says:

    @aTiQah : Salam juga dari Indonesia. Filemnya sangat bagus. Harus ditonton… Semoga sampai di Malaysia. Salam Persahabatan…

  8. Danaparamita says:

    Bwt w, lagu ini bagus banget, lirik nya bener-bener bagus pokokokna nie lagu OKE BANGET DECH !!!

    SALAM KENAL

    DAN@ C_TE

  9. moko says:

    liriknya bagus banget..
    ngingetin gw sama sahabat kecil gw..
    hehehe maklum sama kea laskar pelangi..

  10. hazel says:

    makasih y liriknya
    bagus…

  11. Rayhan says:

    Thanks bro liriknya nyentuh hati……

    Kunjungi nih blog internet dan komputer http://rayyhan.blogspot.com

  12. Yudhi says:

    Wah….menyentuh bnget…

    T.T

    Top deh bwt Ipang…..

  13. meita says:

    lagu ne nyentuh banget..
    top ipang..!!
    top..
    top..

  14. reno says:

    inget sama temen2 lama dech lagu ini ??

  15. ravi says:

    ingatkan saya ttng sekelompok kecil manusia,hanya 4 orang,ya 4saja..
    BEDA ini lah nama yg kami buat..
    Botak…(feby)..Eror(hary)…Dukun(saya sendiri RAvi)..Ayu(haryunadi),walau kami terpencar,saya kan kami kan ngumpul lgi..insyaallah!

  16. nuyqisti says:

    lagu temen2 kelas gue niiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s